Monday, November 4, 2013

I'm a BANA



안녕하세요, kenalin aku salah satu BANA (sebutan untuk fans B1A4) kota Malang. Sedikit cerita ya, awal mula aku suka B1A4 ketika aku lagi patah hati. ga sengaja di playlist handphone ma laptopku ada lagu punya Sandeul oppa yang judulnya "Crush". denger suara Sandeul oppa yang jjang aku langsung jatuh cinta. awalnya aku ga tau kalo Sandeul oppa itu member B1A4. suatu hari adiku lagi puter mv B1A4 yang "Tried To Walk", aku inget banget suaranya Sandeul oppa di "Crush" langsung sadar kalo yang ada di video itu orang yang sering aku dengerin lagunya..
begitu liat dan cari tau terjemahan lyrics dari lagu "Tried To Walk" itu, aku tambah jatuh cinta sama B1A4, khususnya sama Sandeul oppa.

aku sempet beberapa kali suka sama idol/aktor yang lain, ya ujung-ujungnya balik sama B1A4. aku nyoba  ngebuat kesukaanku sama mereka jadi sesuatu yang menghasilkan, ga cuma buat semangatin aku belajar aja, tapi juga buat kegiatan-kegiatan positif yang lain. nah ini yang jadiin aku nyoba-nyoba nulis FanFiction dalam bahasa Indonesia.

ini dia karya pertamaku, enjoy it!



No comments:

Post a Comment