Thursday, October 4, 2012

hello world!

hello!!
mungkin ini bukan pertama kalinya saya nge- blog.
perkenalkan!!
nama saya Zella Agustina, (mungkin kedengerannya aneh banget ada yang namanya Zella hahaha..). aku mungkin orang" kalo liat aku untuk pertama kali kesannya aku itu anaknya judes banget (biasa faktor face yang udah dari pabriknya kayak gini .. :P). padahal lho aku ga judes" amat,, aku anaknya baik kok (huek),, ga sombong,, suka menyapa,, dan riang (padahal kalo udah patah hati suram banget ni muka).
sekarang aku lagi kuliah disalah satu perguruan tinggi negeri kota Malang, jurusan IT (orang bilang bagus banget ni jurusan,, tapi aku ga ngrasa tuh kalo jurusan ini keren (maklum cita-cita jadi dokter ga kesampean,, jadilah sekarang dokter komputer).
maaf aje buat yang sekarang yang lagi kejar" aku,, aku udah non-available alias udah punya pacar ( siapa yang tanya coba?).
hahaha
sekian perkenalan dari aku ini,, anyeong!!

No comments:

Post a Comment